Selasa, 23 Desember 2014

Launching Jersey PERSIJA 23-12-2014

Bertempat di Gedung Niaga Kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta, 23/12 berlangsung launching skuat tim sekaligus Jersey Persija Jakarta musim 2014/2015.

Tampak hadir Ferry Paulus, Rahmad Darmawan, dan para pemain diantaranya Bambang Pamungkas, Kabayev, Martin Vunk, Ramdani Lestaluhu, Andritany, Alfin Tuasalamony dan masih banyak yang lainnya. Larico Ranggamone sebagai Ketum The Jakmania pun turut serta bersama Gugun Gondrong, Bung Fery sebagai perwakilan JM (Pendiri The Jakmania)

Jersey Home, Away, dan Third secara bersamaan diperkenalkan. Dimana dalam ketiga jersey tersebut terpampang motif goresan lidah api yang terinspirasi dari lambing puncak Monas. Lidah api Monas dimaksudkan sebagai semangat tim untuk berlaga di kompetisi ISL 2014/2015.

Selain itu juga terdapat Lambang Monas yang merupakan landmark kota Jakarta yang ditempatkan di punggung belakang bagian dalam kepada ketiga jersey Persija. Dan masih ada lagi gambar Garuda yang terdapat didalam bulatan merah putih yang merupakan lambang kebesaran Negara.

Tidak kalah pentingnya, terdapat bulatan badge yang menyala di sudut kanan bawah jersey. Dimana grafis tersebut menggambarkan Bundaran HI dan dilengkapi tahun juara yang pernah diraih Macan Kemayoran. Grafis itu akan memantulkan cahaya dengan pencahayaan minimal. Disimbolkan sebagai kebangkitan Persija.

Home jersey dibalut dengan warna Oranye dengan celana warna senada yang terinspirasi dari jersey Persija tahun 1998. Sementara itu Away jersey bernuansa retro dengan warna Merah khas Persija di masa lalu yang dilengkapi dengan kerah dan rib putih. Jersey berwarna merah ini akan memberikan momen nostalgia baik kepada fans maupun pemain. Third jersey sendiri terinspirasi dari jersey Persija striping horizontal yang kemudian dimodifikasi menjadi striping vertikal merah-putih. Agar lebih dinamis dan terkesan agresif, warna hitam dimunculkan pada leher dan rib.

Dalam press rilis yang diterima JakOnline, Nick Pegman selaku Direktur Marketing dan Brand League sebagai apparael Persija mengatakan “Kerjasama yang baik telah terjalin antara kedua pihak, menghasilkan jersey yang terbaik cara kami merangkul setiap partner yang bekerjasama termasuk Persija Jakarta.

Seluruh koleksi ketiga Jersey Persija Jakarta musim kompetisi 2014/2015 bisa didapatkan di store League dan Sportindo. Dibanderol dengan harga Rp. 499.000,- untuk authentic, dan Rp 249.000 untuk replica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar