Minggu, 07 Desember 2014

Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev

Persija kedatangan dua pemain asing 6/12 di Bandara Soekarno Hatta. Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev kedua pemain ini disambut meriah Jakmania yang sengaja menunggu sejak beberapa jam sebelum kedatangan.

Martin Vunk asal Estonia dan Kabayev dari Rusia mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 19:34. Jakmania yang sudah menunggu kedua pemain ini langsung menyambut dengan pengalungan syal Persija. Untuk mendapatkan kedua pemain ini tidak mudah. Kedua pemain ini juga dilirik beberapa tim ISL. Vunk dan Kabayev merupakan pemain yang belum pernah bermain untuk tim Indonesia.

“Keduanya datang untuk Persija. Sebenernya mereka juga diminati beberapa tim asal Indonesia. Dua pemain ini dikontrak selama 1 musim,” tutur Dr. Tika Agen yang membawa kedua pemain.

Lanjut Dr. Tika, “Mereka baru pertama kali main untuk tim di Liga Indonesia. Berkunjung ke Indonesia pun baru pertama kali juga. Setelah ini mereka akan langsung menuju apartemen untuk beristirahat,”

Martin Vunk, pemain kelahiran 21 Agustus 1980 terakhir memperkuat Nõmme Kalju Football Club berposisi sebagai midfielder. Pemain yang masih aktif memperkuat Estonia ini telah mengantongi 65 caps dalam level timnas pernah dalam satu pertandingan menghadapi Inggris mengantisipasi pergerakan Wayne Ronney.

Yevgeni Gennadyevich Kabayev, top skor Liga Estonia musim 2013/2014 dengan 36 gol dari 36 kali bermain bersama Sillamäe Kalev. Striker berusia 26 tahun dengan tinggi 181 cm ini memiliki catatan total 52 gol dari 84 permainan selama dua musim terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar