Senin, 29 Desember 2014

PERSIJA Seleksi Pemain Asing

Satu kuota pemain asing Persija Jakarta dipastikan akan di isi oleh pemain yang bermain diposisi belakang. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Coach Rahmad Darmawan dalam sesi latihan Macan Kemayoran tadi pagi, Minggu (28/12) di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

“Untuk saat ini saya masih fokus diposisi belakang tidak menginginkan posisi yang lain karena di gelandang kami masih ada dua pemain yang belum bergabung dan pemain asing yang akan mengisi dilini tersebut” Rahmad Darmawan.

Dari latihan Minggu pagi (28/12). Persija kembali menyeleksi pemain asing mereka untuk memperkuat lini bertahan Macan Kemayoran untuk musim depan. Tercatat sudah ada 5 pemain asing yang mencoba menguji nasibnya di Persija Jakarta.

“Kemarin sudah ada 3 orang pemain asing yang ikut seleksi bersama kami, sekarang ada 2 yaitu Christian dari Chili dan Taavi Rahn dari Estonia” ujar Coach RD.

Dari pemain asing yang sudah mengikuti seleksi di tim Ibukota, Coach RD masih akan mengambil keputusan di pertengahan Januari. Untuk saat ini Coach RD mengaku masih akan memantau terus perkembangan pemain asing yang mengikuti seleksi bersama Persija.

“Kita akan terus berjalan proses seleksi ini sampai dengan nanti, rencana kalau seandainya uji coba keluar mereka boleh dibawa, kalau tidak kita akan segera mengambil keputusan” Ujar Rahmad Darmawan. 

Coach RD juga memastikan saat Trofeo Persija nanti, Macan Kemayoran akan diperkuat pemain inti dan tidak ada seleksi pemain.

“Untuk Trofeo sendiri tidak akan ada seleksi pemain, semua yang bermain di Trofeo nanti akan diisi oleh tim inti” Tambah RD

Seiring berjalannya waktu, Macan Kemayoran saat ini masih tetap bergegas menyambut ISL 2014-2015, program latihan yang diterapkan tim pelatih diharapkan mampu membuat pemain berjalan sesuai yang di inginkan Coach RD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar